Kumpulan BBM MOD APK Keren Hemat RAM Terbaik

Download BBM MOD Hemat RAM, Hemat Baterai, Hemat Kuota. BBM Merupakan aplikasi chatting yang sangat menarik dan menyenangkan, selain sebagai alat chatting, ternyata sosial media ini sangat mudah membuat kita terhubung dengan orang – orang di sekitar kita. Namun tidak hanya di situ fungsi – fungsi BBM. BBM membuat kita mudah berkomunikasi dengan sesama manusia dan saat ini Pengguna Aplikasi BBM saat ini mencapai 100 Miliar pengguna aktif.

Metode – metode berhubungan dengan seseorang  dengan aplikasi chatting BBM sangatlah bervariasi, mulai dari voice note (Pesan Suara), video call, calling secara langsung, chatting dan lain – lain. Dan tahukah anda Semua fitur di atas bisa kita dapatkan hanya dengan satu aplikasi chatting secara gratis dan tidak berbayar, meskipun kita harus membayar koneksi internet ke pihak operator penyedia layanan internet atau bisa gratis kalau numpang. Hehe.

Karena semakin banyaknya pengguna, kini BBM menerapkan filter yang sangat ketat. Mislanya saja pada menu komunitas yang mana disclaimer untuk foto – foto dewasa di perketat.  Dan untuk mendapatkan kualitas chatting terbaik kami sarankan update aplikasi chatting BBM secara rutin.

Membicarakan soal aplikasi BBM, kita mempunyai solusi terbaik untuk anda agar anda mendapatkan beberapa kemudahan dalam mengakses Blackberry Mesenger dengan menggunakan BBM MOD Aplikasi buatan anak lokal.
Kumpulan BBM MOD APK Keren Hemat RAM Terbaik
BBM Mod

BOOM PING
Cara BOOM PING BBM. Pada aplikasi original BBM Android mungkin kita hanya akan bisa melakukan ping beberapa kali saja, kalau tidak salah adalah 4 kali ping. Namun di aplikasi BBM MOD ini kita bebas melakukan ping berapa saja. Dan selain itu kita bisa mengebom sesuai semau kita.

FULL DISPLAY PICTURE
Cara Agar Full DP Picture di BBM. Kita tidak perlu repot – repot menggunaka aplikasi NO Crop dan lain sebaginya untuk bisa membuat DP BBM Full tanpa Crop sedikitpun. Sehingga secara tidak langsung aplikasi BBM MOD akan memeprmudah kita dalam penggunaan aplikasi chatting BBM ini.

BLOCK READ STATUS
Cara Mudah Block Read Status BBM, Membaca pesan BBM tanpa ada logo R. Kita akan bebas menghilangkan fitur Read status atau loogo R pada saat Pesan kita sudah memabaca sebuah pesan dari orang lain, bisa dibilang fitur ini adalah sebagai berikut Cara Agar Tetap D meski Pesan Chat BBM sudah dibaca

Show Hide Floating Action Button BBM Android
Show hide floating action button merupakan sebuah fitur dimana kita akan dimudahkan ketika akan menulis pesan, yang mana akan muncul tombol + sebelah pojok kanan bawah layar Hp android anda, bila di klik maka kita akan diarahkan ke menulis chat.

Save Timed Message Picture Pada BBM Android
Seperti pada aplikasi whatsapp, ketika kita mengaktifkan fitur ini HP Android kita akan secara otomatis menyimpan gambar yang dikirim oleh pengirim.

Hide Inbox Notification Secara Otomatis di BBM
Seperti nama fiturnya, ketika kita mengaktifkan fitur ini maka pada saat ada pesan chat BBM notifikasi tidak akan muncul, fitur ini sangat cocok bagi anda yang sedang tidak ingin diganggu.


Set App Name, Connected,  No Service Text
Mengubah Nama aplikasi BBM (Set App Name, Connected,  No Service Text). Sebuah fitur yang sangat menarik dan sebuah gebrakan baru yang mana kita bebas mengganti  nama aplikasi BBM dengan sesuka hati kita, lalu bisa juga mengganti tulisan connectet di notifikasi atas menjadi terserah kita.


SET Name PING
Cara Tulisan Mengubah PING BBM. Gunakan aplikasi BBM MOD ini agar kita dapat mengubah tulisan PING dengan sesuka hati kita.

Secara umum mungkin itulah fitur – fitur utama BBM MOD, namun beberapa aplikasi MOD memiliki tambahan selain fitur diatas.
Berikut ini Kumpulan Link Download BBM MOD Hemat RAM, Hemat Baterai, Hemat Kuota

0 Response to "Kumpulan BBM MOD APK Keren Hemat RAM Terbaik"