Cara Mengaktifkan Sinyal 4G LTE Only Pada Semua HP Oppo Tanpa Aplikasi

Cara agar mendapatkan sinyal 4G pada Hp Oppo. Sinyal 4G LTE merupakan teknologi jaringan terbaik saat ini, sinyal 4G diindonesia sendiri hadir beberapa tahun yang lalu serta keberadaannya pun masih dibeberapa tempat saja. Misalnya provider Ind*sat yang mana akhir - akhir ini mulai melakukan update sistme besar - besaran demi memuaskan pelanggan mereka. Bukan hanya si kuning yang mulai mencoba peruntutan di Dunia 4G misalnya saja Smartfr*n yang mana jangakauan 4G yang semakin bagus dan secara perlahan telah meninggalkan teknologi jadul mereka secara perlahan. Setiap Provider mempunyai keuntungan dan kelebihan sehingga kita harus bijak dalam memilih layanan operator.

Pada posting ini kami akan m embagikan kepada anda tata cara mengaktifkan fitur 4g only pada Hp oppo f1 series.
Cara Unlock Sinyal 4G Pada OPPO tanpa Root tanpa aplikasi. :



Proses unlocked sangat mudah dan tidak perlu download aplikasi ataupun Root akses, hanya saja oppo menyembunyikan fitur 4g dengan berbagai kemungkinan alasan, mulai dari pajak PPN dan lain sebagainya, untuk itu berikut ini tata cara mengaktifkan sinyal 4G saja pada segala jenis HP Oppo dengan menekan perintah pada dial telepon :
*#*#3921234#*#*

Setelah itu akan muncul Toast Notification (seperti gambar) kalau sinyal 4G/LTE sudah Available dan silahkan check saja di menu Setting -> Mobile Networks -> Preffered network type


bagaimana sangat mudahkan mengaktifkan sinyal 4G only pada HP Oppo, cara diatas berlaku bagi hp oopo yang sudah support sinyal 4G LTE serta ketersediaan sinyal 4G pada tempat anda.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Sinyal 4G LTE Only Pada Semua HP Oppo Tanpa Aplikasi"