Download BBM MOD APK Official Terbaru New Update Tanpa Iklan Sponsor



Download BBM MOD Official. BBM MOD official merupakan sebuah BBM Mod yang tampilannya hampir mirip dengan BBm Original, namun yang membedakan adalah fitur – fitur yang ada dalam BBM MOD ini lebih lengkap dan penuh dengan fasilitas – fasilitas premium.

Pada kali ini kami akan membagikan BBM MOD Official yang versi terbaru, serta lin download yang kami bagikan adalah Google Drive. Mengapa memilih BBM Mod yang Official.? Mengapa Bukan BBM Mod yang lainnya? Beberapa alasan ungkin muncul mengapa anda memilih jenis BBM Mod ini, selain karena fitur yang lengkap Tampilan BBM Mod Official ini memiliki warna dan desain yang simpel dan hampir mirip dengan BBM Original.

Versi BBM Official sendiri sangatlah banyak dan beragam, namun pada kali ini kami akan membagikan BBM Mod versi Buatan Blackberry Limited. Sebenarnya kami belum begitu paham mengapa Blackberry Limited mengeluarkan BBM Mod Versi ini. Mungkin saja mereka menginginkan kenyamanan bagi pengguna BBM Android.
bbm mod terbaru
BBM Mod Ofiicial

Lalu Fitur terbaru apakah yang diupdate pada BBM Mod Official kali ini? Berikut ulasan serta penjelasannya secara singkat dari kami.

Fitur BBM MOD Official Versi 3.2.0.6 :
On Off Ads
Ada fitur on off Iklan atau sponsor artinya kita bebas mengaktifkan iklan, apabila anda merasa terganggu dengan adanya iklan silahkan anda matikan layanan iklan pada menu setelan atau pengaturan. Namun apabila anda inginkan adanya iklan anda bisa menonaktifkan iklannya.

On Off Full DP
Maksud dari fitur ini adalah kita bisa mencoba untuk membuat DP BBM full tanpa ada crop, sehingga kita tidak perlu mengedit gambar terlebih dahulu.

On Off Block Read
Pada fitur BBM terdapat sebuah Notifikasi pada saat mengirim pesan, notifikasi tersebut berupa logo yang tercantum pada chat kita. Misalnya pada saat pesan terkirim terdapat sebuah logo D, sedangkan pada saat logo R berarti pesan kita sudah dibaca. Dan dimenu inilah kita dapat mematikan logo tersebut.
Selain diatas masih banyak lagi fitur – fitur lainnya seperti Change Buble Style, Bomb PING, Lock Mode dan lain sebagainya.

Download BBM MOD Official APK Full DP
Nama File: BBM MOD Official
Versi terbaru 3.2.0.6
Ukuran File APK 25 MB
Support untuk Android 4.0 atau keatas
Update terakhir pada 05 Desember 2016

Itulah sedikit informasi yang dapat kami bagikan kepada anda tentang blackberry MOD Official versi terbaru. Semoga Bermanfaat dan dapat memuaskan anda semua, senang rasanya bisa berbagi dengan sesama. Berikut ini Link Download BBM Mod Official

0 Response to "Download BBM MOD APK Official Terbaru New Update Tanpa Iklan Sponsor"