Inilah Rekomendasi Game Tablet Android Anak Untuk Meningkatkan IQ

5 Game Android Untuk Anak Usia di Bawah 10 Tahun. Pada zaman modern ini manusia  tidak terlepas dari penggunaan gadget, sehingga ada sebuah pro dan kontra dari penggunaan gadget saat ini. Dan anak – anak pada zaman sekarang tidak bisa terlepas dari sebuah gadget. Yang paling populer adalah Android pada saat ini dan kita sebagai orang tua harus pintar – pintar untuk mengarahkan anak kita untuk tidak terjun ke dampak negatif gadget, misalnya adalah merekomendasikan game – game yang mendidik dan cocok dengan anak seusianya saat ini.

Berikut ini merupakan game rkomendasi untuk anak – anak dibawah umur 10  tahun terbaik, dan berguna untuk meningkatkan IQ anak. 

 
Game Tablet Android Tebaik Untuk Meningkatkan IQ Anak
Game Tablet Android Tebaik Untuk Meningkatkan IQ Anak


Night Night Circus
Game besutan developer luar negeri ini merupakan game sirkus yang sangat menarik dan sangat cocok untuk anak usia 10 tahun kebawah.

Kids Balon
Sebuah balon popping permainan klasik untuk anak-anak, dengan grafis warna-warni, hewan lucu dan berbagai latar belakang! Anda bahkan dapat mengatur kecepatan dan ukuran bayi atau tingkat keterampilan anak balon. Download Via Google Play Store

Animal sound
Game edukasi untuk mempelajari suara hewan, cocok anak 1-5 tahun tanpa iklan yang akan mengalihkan dia dari waktu luang tanpa pengadilan. Ini adalah permainan yang Anda akan cinta dan, yang paling penting, akan mengajarkan dengan cara yang menyenangkan!
Bermain mudah, hanya menyentuh layar Anda dapat mendengar suara hewan, nama dan properti mereka. Bahkan bayi bisa bermain tanpa bantuan orang dewasa!


Thomas & Friend

Budge Studios™ mempersembahkan Thomas & Teman-Teman: Ayo Ayo Thomas! - permainan kecepatan yang menyenangkan untuk anak-anak. Berlombalah melawan mesin lainnya atau pilih dua kereta untuk balapan melawan teman! Gunakan pendorong kecepatan untuk membantu menjadi yang tercepat, dan tuntaskan piala untuk pengiriman spesial. Ayo maju!Lego Junior

Best Kids Song
Game tebak – tebak an lagu anak – anak ini merupakan game terbaik saat ini dan anda dapat mendownload secara gratis di Google Play. Silahkan download dibawah ini.

Itulah sedikit informasi dari kami mengenai game rekomendasi terbaik untuk usia 10 tahun kebawah semoga bermanfaat bagi anda dan kita semua. Terima kasih.

0 Response to "Inilah Rekomendasi Game Tablet Android Anak Untuk Meningkatkan IQ"