Cara Membuat Tombol Back Sebagai Kill App di Xiaomi

Mengatur Tombol back untuk menutup aplikasi di HP xaomi, Pada dasarnya kill merupakan suatu perintah untuk menutup atau mematikan sebuah aplikasi jika pada android. Masih berhubungan dengan tema tersebut maka kali ini kami akan memberikan kepada anda tata cara membuat tombol back menjadi tombol close aplikasi, Cara ini sebenarnya sangatlah mudah sehingga kita tidak perlu menjelaskannya terlalu detil. Dan asalkan anda tahu bahwa cara ini sangat efektif untuk menghemat ram sehingga ketika kinerja RAM serta CPU ringan secara otomatis konsumsi baterai juga tidak begitu berat. 
Cara Membuat Tombol Back Sebagai Kill App di Xiaomi
Cara Membuat Tombol Back Sebagai Kill App di Xiaomi


Pada saat yang lalu kita sudah membahas pula tata cara menghemat baterai pada xiaomi sehingga pada kali ini kami akan membagikan cara menghemat baterai di xiaomi dengan cara membuat tombol back menjadi tombol close, Berikut tata caranya dibawah ini :

Baca Juga :
Mengatasi Tombol back Home Xiaomi tidak berfungsi
Membuat Xiaomi jadi irit baterai
Mengapa Konsumsi Baterai Xiaomi Boros..????
Mengatasi Touchscreen Xiaomi Eror


  1. Pastikan bahwa baterai HP anda diatas 40%
  2. Kemudian silahkan anda Masuk ke menu pengaturan
  3. Ketika sudah masuk kemenu pengaturan, nah berikutnya silahkan Pilih additional option (jika bahasa english) atau setelan tambahan
  4. Selanjutnya kita Pilih saja tombol/button
  5. Pada bagian/opsi "tekan lama tombol navigasi", kemudian silahkan pilih tombol kembali menjadi tutup apl terkini
  6. Selesai, Selamat anda sudah mengatur tombol back menjadi tombol kill di Xiaomi


Jadi setelah kita mengaktifkan fitur tersebut maka selanjutnya adalah penerapannya, ketika kita menjalankan game HD, Edit Foto, Edit Video dan aplikasi lain silahkan tekan dan tahan tombol back. Dan pada saat itu akan secara otomatis semua aplikasi yang anda buka sebelumnya akan tertutup secara otomatis.

Bagaimana sangat mudah kan...???? Nantikan pula trik-trik tersembunyi dari HP Android terutama Xiaomi hanya di blog kami, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat bagi anda dan bagi kita semua. Sekian terima kasih.

0 Response to "Cara Membuat Tombol Back Sebagai Kill App di Xiaomi"