Cara Mengaktifkan 4G Samsung Galaxy 2018

Cara Setting 4G LTE Samsung Galaxy, pada kali ini kami akan membagikan kepada anda beberapa tips membuat hp samsung galaxy mendapatkan/ memperoleh sinyal 4G. Sebenarnya tutorial untuk mendapatkan sinyal 4G sangalah banyak, namun pada kali ini kami akan memberikan tips bawaan HP Samsung Galaxy samsung J5, Samsung J7, Samsung Grand Prime, Samsung J2, Samsung A5, Samsung A3, Samsung S7, Samsung S8 dan lain-lain yang support 4G, sehingga cara ini sanagtlah sederhana dan mudah dipraktekkan. Meski begitu tutorial kali ini aa beberapa kelemahannya, yaitu masih dalam mode automatic (LTE/WCDMA/GSM) sehingga kurang efektif untuk mengunci sinyal 4G secara permanen. 

Cara Mengaktifkan sinyal 4G LTE Samsung ini berlaku disemua HP Android samsung galaxy yang sudah support 4G LTE. Persyaratan untuk mendapatkan sinyal 4G sangatlah beragam. Mulai dari sinyal, SIM, HP, dan Posisi Anda Berada.

lock 4G Samsung, permanen 4g samsung, membuat samsung standby 4g, 4g only samsung, membuat samsung permanen 4g,


SIM Operator/ Provider
Dalam hal ini apakah kartu operator yang anda gunakan sudah bisa digunakan untuk akses 4G apa belum, apakah layanan operator anda menyediakan sinyal 4G.?? Untuk hal ini anda bisa cek di website resminya. Kemudian setelah itu SIM yang anda gunakan apakah sudah support 4G.?? Apabila kartu perdana anda versi lama maka diperlukan upgrade kartu perdana anda, lakukan upgrade dengan cara konsultasi ke Galery Operator anda.

HP Support 4G LTE
HP yang anda gunaka merupakan hal yang sangat wajib diperhatikan, selain itu jenis frekuensi yang dapat dijangkau HP harus sama dengan frekuensi yang disediakan oleh operator, jadi dalam hal ini gunakanlah HP 4G yang khusus atau diproduksi yang dipertujukan untuk negara Indonesia karena frekuensi rata-rata operator yang menyediakan 4G di Indonesia adalah 900 - 1800 mhz.

Tersedianya Sinyal 4G LTE
Apabila anda berada didaerah yang belum dicakup 4G oleh operator yang anda gunakan, maka percuma juga menggunakan HP dan SIM yang sudah support 4G. 


Berikut ini tata cara mengaktifkan 4G LTE di Samsung Galaxy :

Cara mengaktifkan 4G di HP samsung ini sangalah mudah dengan cara sebagai berikut ini :“Settings” kemudian pilih menu “Mobile Networks” pilih dan klik “Network Mode” dan untuk yang terakhir pilih “LTE” seperti yang ada di gambar.
Begitulah sedikit tips sngkat dari kami, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Cara Mengaktifkan 4G Samsung Galaxy 2018"