Cara Root HP Advan tanpa PC Kingroot. Vandroid I4A, I5Cm, S5E NXT 100% Berhasil

Cara Root Advan Vandroid I4A, I5Cm, S5E NXT Sekali Klik - Sejak populernya Operating System android, hampir 80% merk ternama produsen HP berbondong-bondong mengusung jenis operating system ini. Tujuan utama mereka hanya satu yaitu membuat konsumen mereka tidak kabur dan puas dengan cara memberikan fitur-fitur canggih pada produk mereka, dengan begitu produsen dengan mudah mengusai pasar. Misalnya saja Hp android merk advan yang mengusung versi  Vandroid I4A, I5Cm, S5E NXT. Dari ketiga produk mereka mempunyai keunggulan dan fitur-fitur canggih yang berbeda-beda, dan tidak heran jika pecinta HP advan sangatlah banyak. Berhubungan dengan advan, kali ini kami akan mmebagikan kepada anda tutorial melakukan root pada HP advan tanpa menggunakan bantuan PC Komputer. Mungkin beberapa dari anda sudah menebak kira-kira aplikasi apa yang bisa melakukan Rooting pada ketiga jenis HP advan Vandroid I4A, I5Cm, S5E NXT ini. Sebut saja aplikasi Kingroot.

Cara Root Android Tanpa PC Tanpa Resiko Bootloop di HP Advan

Kingroot sendiri merupakan aplikasi yang mampu melakukan root pada beberapa HP android, keuntungan dari aplikasi ini adalah resiko kegagalan hanya sedikit bahkan tidak ada celah sedikitpun untuk gagal akses root. Berikut ini Bahan yang diperlukan dalam melakukan Rooting di APK Kingroot.

hp rusak kingroot 100% bootloop
kingroot

1. Download APK KingRoot Download Disini
2. Koneksi Internet HP anda (Bisa menggunakan paket data atau Wifi)

Catatan untuk anda :
Lakukan Root jika anda berkenan, lakukan root jika tahu fungsinya, lakukan root jika tau kerugiannya. Baca selengkapnya di posting kami sebelumnya. 
Cara Root Android via Kingroot / How To Root Android Without PC – One Click Root APK The Best One Click APK Root Master

1. Download aplikasi kingroot APK, kemudian silahkan simpan di memori handphone anda. (Bisa di Internal, Eksternal tidak masalah yang penting memudahkan untuk mencari)
2. cari file mentahan kingroot APK kemudian silahkan install seperti biasa.
3. Pastikan memori penyimpanan anda tersedia dalam penginstalan aplikasi ini, kemudian jangan lupa pula untuk mengkoneksikan HP android anda ke Internet.
4. setelah selesai menginstall silahkan buka aplikasi kingroot tersebut
5. Ketika anda membuka aplikasi kingroot pertama kali anda akan menemukan sebuah pilihan "Try to Root" atau “Coba Untuk Root”. Silahkan klik saja karena keduanya adalah sama saja, hanya saja perbedaan bahasa system android.
6. Pada proses ini akan memakan waktu yang lumayan lama, karena pada fase ini Aplikasi mengirim data ke server untuk memastikan bahwa HP anda bisa untuk di root.
7. Sesudah menunggu sekian lama pastikan bahwa sudah berhasil membuka system keamanan android. Pertanda jika sudah berhasil melakukan Root adalah akan muncul tanda checklis pada menu HP anda.
hp rusak kingroot 100% bootloop
Kingroot Checklist

8. Selamat HP anda sudah berhasil Root.
9. Silahkan Cek dengan aplikasi Root Checker yang bisa anda download di Google Play Store
Demikianlah tips cara mudah root HP Advan dengan mudah tanap menggunakan PC komputer, Tanpa Unlock Bootloader dan lain sebagainya. Semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat dan dapat mengobati kepusingan anda dala  melakukan HP Advan Vandroid I4A, I5Cm, S5E NXT milik anda.

0 Response to "Cara Root HP Advan tanpa PC Kingroot. Vandroid I4A, I5Cm, S5E NXT 100% Berhasil"