Cara Root Lenovo A7000 Tanpa PC Kingroot APK Anti Gagal Mentok 50%

Melakukan Root Lenovo A7000 Tanpa PC 100% Terbukti Berhasil – Halo sahabat agarHPandroid Blog, kali ini kami akan memberikan info kepada anda tips menarik, yaitu tata cara melakukan Rooting Lenovo A7000. Sekilas nengenai HP Lenovo A7000, HP berkekuatan CPU Prosesor Octa-core 1.7 GHz ini di tenagai oleh Mediatek tipe MT6752M dan dukungan GPU Mali T760MP2. Selain itu HP ini mempunyai media peyimpanan memory Internal sebesar 16GB kemudian RAM sebesar 2GB yang didukung dengan kinerja operasi Android OS v5.0 Lollipop. Terlepas dari itu agar kinerja maksimal maka lakukanlah pengambilan hak akses penuh atau Root jika anda berkenan. Namun anda juga harus mempertimbangkan pula resiko-resiko yang anda hadapi ketika melakukan root, misalnya saja terjadi bootloop ataupun kehilangan garansi resmi. 

Berikut ini tutorial melakukan Root di HP Lenovo A7000 Menggunakan APK Kingroot

Cara Root Lenovo A7000 Tnapa PC Kingroot APK Gagal 100%
Root Lenovo A7000

  • Silahkan Download terlebih dahulu aplikasi APK KingRoot Download Disini
  • Pastikan pula bahwa HP anda terhubung ke Internet, entah paket data ataupun Wifi. 


Langkah demi langkah :
1. Ikuti tutorial sebelumnya untuk mendownload APK Kingrootnya
2. Kemudian cari APK yang sudah anda download tadi lalu install Kingroot apknya.
3. Tunggu Sampai Instalan Aplikasi APK kingrootnya selesai.
4. setelah selesai silahkan buka Kingroot APK tadi.
5. Setelah itu anda akan menemukan sebuah perintah  "Try to Root" (dalam bahasa inggris) atau “Coba Root” (dalam bahasa Indonesia). Silahkan klik saja perintah tersebut.

6. Setelah itu silahkan tunggu karena APK kingroot mengirim data ke server yang bertujuan untuk mengetahui apakah HP anda sudah bisa dilakukan root atau tidak. Dan disaat inilah paket data atau wifi sangat diperlukan.

7. Jika sudah selesai dan pertanda jika anda berhasil melakukan root adalah ketika muncul gambar ceklis pada menunya,.

Itulah sedikit informasi yang dapat kami bagikan kepada anda secara gratis, ketahuilah bahwa setiap resiko tentang tutorial yang kami bagikan ini menjadi tanggung jawab anda sepenuhnya karena kami sudah memberikan sesuai dengan prosedur dan berdasarkan pengalaman kami dalam melakukan root di HP Lenovo A7000 ini. Sekian Terima Kasih.

0 Response to "Cara Root Lenovo A7000 Tanpa PC Kingroot APK Anti Gagal Mentok 50%"