Tutorial Mudah Root Lava Iris Without PC/Tanpa PC Kingroot Tipe 758 870 505 702

Cara Root Mudah Lava Iris 758 Without PC/Tanpa PC Menggunakan Aplikasi APK Kingroot  – Root merupakan suatu proses pengambilan hak akses penuh terhadap HP Android, istilah root sendiri muncul sejak pertama kali di munculkannya Operating system ini. Kemudian yang menjadi pertanyaan mengapa melakukan root.? Resiko Root Apa saja.? Apa Keuntungan Root.? Apa Kerugian Root.? Semua pertanyaan semacam itu akan kami bahas kali ini, ya melakukan root sangat penting bagi developer android karena dengan melakukan root maka HP akan mudah untuk diotak-atik mulai dari menghapus aplikasi, menambah aplikasi, memodifikasi aplikasi bahkan semua aotak atik tersebut juga berlaku untuk ROM, sehingga beberapa merk HP akan kehilangan garansi ketika sedang di Root. Karena dengan mudah mengotak-atik firmware dan sebagainya maka dapat dipastikan akan mudah terserang virus atau malware jahat, sehingga anda perlu berhati-hati ketika melakukan akses root. Tentu setiap masalah ada solusinya dan semua keuntungan pasti ada titik lemahnya yaitu kerugian, jadi kesimpulan dari setiap pertanyaan diatas sudah kami singgung di bawahnya tadi.

Berhubungan dengan Root maka pada Kali ini kami akan membagikan tips kepada anda tata cara melakukan Root HP android Lava Iris 758 870 505 702 tanpa menggunakan PC komputer.

Download Aplikasi APK KingRoot Download Disini

Langkah demi langkah yang anda lakukan :
1. Download aplikasi kingroot APK tadi, dan silahkan masukkan kedalam memori HP Android anda
2. Cari APK mentahan tadi kemudian silahkan install seperti biasanya, tunggu beberapa saat.
3. Kemudian buka aplikasi kingroot tadi dan pastikan paket data internet anda aktif / bisa pakek wifi.
4. Tekan Perintah Coba untuk Root atau Try to Root (Jika dalam bahasa inggris)
5. Pada fase ini aplikasi akan mengirim data keserver dan mengecek apakah HP anda sudah bisa di root dengan aplikasi kingroot atau tidak, sehingga pada fase ini membutuhkan waktu yang lumayan lama.

6. Kemudian setelah itu anda akan menemukan sebuah tanda checklis yang menandakan bahwa HP android anda sudah berhasil di root.

Catatan : Bukan hanya lava iris yang bisa di root menggunakan kingroot, anda juga bisa menggunakan aplikasi kingroot ini untuk melakukan root pada HP android lainnya. Asalkan HP android anda sudah tersedia untuk dilakukan root oleh aplikasi kingroot ini.

Demikianlah sedikit trik yang dapat kami berikan kepada anda pada kali ini tentang tata cara root HP android lava Iris 758 870 505 702 terbaru tanpa menggunakan PC Komputer menggunakan aplikasi Kingroot APK , selalu kunjungi blog kami agar anda mendapatkan beberapa update terbaru mengenai android. 

0 Response to "Tutorial Mudah Root Lava Iris Without PC/Tanpa PC Kingroot Tipe 758 870 505 702"