Cara Root Kingroot APK di Coolpad Max A8, Sky 3 E502, Max Lite R108 Tanpa PC

Mengatasi Gagal Root Coolpad Kingroot Tanpa PC - Hampir sama dengan posting kami sebelumnya, yaitu berbagi tips-tips menarik android dengan mudah dan gratis, pada update informasi kali ini kami admin agarHPandroid akan membagikan kepada anda tips melakukan Root di HP Android Coolpad Max A8, Sky 3 E502, Max Lite R108 Tanpa menggunakan PC. Sebelum kita lanjut ke tata caranya kami akan menyinggung sedikit mengenai Root. Dalam istilah android Root merupakan proses atau cara dimana pengguna atau user berperan penuh terhadap HP android, sehingga kebanyakan perusahaan akan menghilangkan garansi resmi ketika HP android sudah di root. Dalam hal ini pengguna atau user bebas melakukan update, downgrade, memodifikasi segala jenis firmware atau aplikasi bahkan fitur yang ada di HP android tersebut. Tak jarang kita menemukan HP dengan merk A akan tetapi model tampilan dan fiturnya sama dengan HP merk B. Bagi pengguna android yang akan melakukan root harus paham akan diapakan HP android tersebut di root, serta mengetahui pula resiko selanjutnya setelah melakukan root. 
  • Apa yang dilakukan setelah Root.
  • Kekurangan HP setelah di Root
  • Kelebihan HP android di Root
  • Cara Mengatasi Bootloop / efek gagal Root
  • Cara Root Tanpa Menghilangkan Garansi Android 


Seperti pada tutorial diatas kami akan membagikan kepada anda cara root tanpa menggunakan PC komputer, sehingga alternatifnya adalah menggunakan bantuan aplikasi android atau biasa kita kenal dengan APK. Berikut ini Langkah demi langkah untuk Root:

1. Download aplikasi Kingroot APK, kemudian silahkan masukkan kedalam memory HP anda (Internal Eksternal tidak menjadi masalah)
2. Cari APK mentahan tadi kemudian install Kingroot APK seperti biasanya.
3. Tunggu beberapa saat sampai muncul perintah buka dan tutup, jika sudah muncul silahkan pilih buka saja.
4. Setealah anda memasuki aplikasi Kingroot tadi, maka anda akan menemukan perintah atau pilihan Try to Root / Coba untuk Root (Tergantung Bahasa HP Android anda)
5. Tekan "Try to Root" tadi
6. Pada proses ini anda memerlukan aksese internet atau wifi yang bertujuan untuk aplikasi mengirim data ke server bertujuan untuk mengecek apakah androi danda bisa di root, anda hanya perlu menunggu pada proses ini.
7. Jika android anda sudah muncul logo checklis maka HP anda sudah berhasil di Root.

Itulah sedikit tips dari kami mengenai tata cara melakukan Root di HP android Coolpad Max A8, Sky 3 E502, Max Lite R108 Tanpa PC menggunakan Aplikasi Kingroot APK. Cara yang kami  bagikan ini merupakan cara alternatif yang sangat mudah sehingga anda tidak perlu repot-repot menggunakan PC Komputer. Semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat bagi kita semua, dan dapat menjadi ilmu yang barokah.

0 Response to "Cara Root Kingroot APK di Coolpad Max A8, Sky 3 E502, Max Lite R108 Tanpa PC"