Cara Mengatasi Aplikasi TIK TOK yang tidak bisa kebuka / di blokir

Cara Mengatasi Aplikasi Tik Tok tidak bisa di buka - Sebuah kebijakan baru pemerintah indonesia pada selasa tanggal 3 juli 2018, pemerintah resmi blokir aplikasi tik tok di Indonesia. ya hal ini dikarenakan banyak laporan masyarakat terhadap aplikasi hiburan buatan perusahaan China ini. Meski sudah diblokir pemerintah namun aplikasi tik tok masih bisa kita download di Google play store sehingga kita masih bisa melihatnya. Namun meskipun anda sudah bisa membuka aplikasi tik tok akan tetapi anda tidak bisa membuka aplikasi ini.

mengatasi Aplikasi tik tok tidak bisa memutar video, Setelah banyak sekali requset tata cara membuka tik tok, kini kami akanmmeberikan kepada anda informasi menarik. Yaitu tata cara membuka aplikasi tik tok di HP android meskipun sudah diblokir atau terkena filtering internet positif.

Cara membuat aplikasi TIK TOK yang di blokir :

Cara Mengatasi Aplikasi TIK TOK yang tidak bisa kebuka / di blokir
Cara Mengatasi Aplikasi TIK TOK yang tidak bisa kebuka / di blokir

Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mendownload aplikasi  tik tok itu sendiri melauli google play store. 

Buka aplikasi tik tok seperti biasa kemudian anda akan menemui kendala video tersebut tidak bisa di putar oleh aplikasi tik tok.

Lah selanjutnya tutup dulu aplikasi tik tok tersebut, kemudian silahkan anda masuk ke google play store.

Setelah anda masuk ke google play store silahkan anda download aplikasi yang bernama TURBO VPN.

Setelah anda mendownload aplikasi TURBO VPN, silahkan anda buka aplikasi tersebut kemudian di menu aplikasi tersebut tekan TAP TO CONNECT (yang ada gambar wortel nya)

Ketika sudah terkonek jangan tutup aplikasi tersebut, langsung buka aplikasi tik tok anda.

Selamat tik tok anda sudah tidak di blokir lagi, dan sudah bisa di buka.

Sekian dulu informasi dari kami, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda. Oh iya jangan lupa pesan kami gunakan TIK TOK aplikasi yang dianggap goblok ini dengan bijak. jangan sampai membuat anda samapi lupa diri sehingga ngawur. 

Oh iya pesan satu lagi untuk para orang tua agar mengawasi ananya dalam penggunaan gadget atau smartphone, karena sejatinya mereka belum waktunya menggunakan bahkan mengakses kehidupan maya.  (sumber : trikbebas.com)

0 Response to "Cara Mengatasi Aplikasi TIK TOK yang tidak bisa kebuka / di blokir"