Cara DP BBM Full Tanpa Pecah Tanpa Crop

Cara Agar Full Display Picture BBM (DP Tanpa Crop BBM) BBM adalah aplikasi chatting yang banyak sekali penggunanya, hampir semua orang pemilik Android atau IOS pasti memiliki aplikasi chatting yang satu ini, karena selain sangat simpel aplikasi ini sudah sangat populer sehingga memudahkan kita saling terhubung dengan teman, kerabat, saudara bahkan pacar, suami dan istri kita.

Meski BBM bersaing ketat dengan Whatsapp namun kedua penyedia layanan sosial media ini sangat berbeda karakteristiknya. Misalnya adalah adanya fitur recent update pada BBM yang mana fitur ini tidak ada dalam Whatsapp, meski begitu whatsapp memiliki keunggulan lain misalnya ketika saling kirim gambar itu lebih jernih dan lebih cepat ketimbang BBM serta Penggunan kuota, RAM serta baterai pada BBM lebih tinggi daripada Whatsapp.

Selanjutnya kita akan membicarakan tentang fitur di BBM yang mana pada saat Ganti DP (Display Picture) banyak sekali permasalahan, misalnya gambar pecah, tidak bisa full alias harus di crop. Untuk mengatasi hal tersebut kami mempunyai tips untuk anda tata cara mengatasi DP BBM agar tidak pecah dan Full Display tanpa Crop, silahkan simak tata cara berikut ini.

Tips ini menggunakan sebuah aplikasi No Crop & square for Instagram yang bisa anda peroleh secara gratis di Google Play store. Silahkan Download No Crop & square for Instagram.
 
Kemudian Download dan Install aplikasi seperti biasanya anda bisa mencari di google Play store di link ini (Download No Crop Play store)
 
Pilih Menu Edit
 
Kemudian pilih foto yang akan digunakan DP BBM
 
Kemudian save dengan klik logo pada pojok kanan atas layar HP android anda dan Gunakan sebagai DP BBM atau lainnya. ini berlaku pula untun Instagram, Whatsapp dan lain sebagainya.
 
Bagaimana mudahkan tata cara menghilangkan Crop pada DP BBM terbaru Android, Semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat bagi kita semua dan mendapatkan pahala dari tuhan yang maha esa, jangan lupa untuk membaca posting menarik kami yang lainnya agar anda mempunyai banyak pengetahuan tentang android hanya di blog kesayangan kita ini.

0 Response to "Cara DP BBM Full Tanpa Pecah Tanpa Crop"