Download Clash Royale APK Versi 1.7.0 New Update 15 Desember 2016

Download Clash Royale APK Versi 1.7.0 New Update 15 Desember 2016 - Clash Royale merupakan sebuah game besutan dari supercell yang sangat populer saat ini, game suksesor Clash of Clans kini sudah menduduki sebagai game yang banyak di download di Google Play Store, sehingga jumlah download saat ini mencapai jutaan milyar downloader. Beberapa alasan mengapa game ini banyak disukai adalah tidak perlu kita train pasukan / memasak pasukan seperti Clash of clans, yang kita butuhkan adalah sebuah koneksi internet stabil dan sebuah HP android agar bisa menikmati game besutan supercell ini.

Pada saat peluncuran pertama game ini langsung mendapat apresiasi dari pencinta gamer dunia, meski pada saat itu masih tersedia di beberapa negara saja. Meski begitu beberapa negara yang belum bisa mendownload game ini masih tetap bisa memainkan game ini dengan cara melakukan download berupa APK atau file mentahan, yang kemudian diinstall secara manual dengan mengaktifkan fitur sumber tidak terpercaya pada pengaturan android. 

Masuki Arena! Dari pencipta Clash of Clans, hadirlah game multi pemain waktu nyata yang dibintangi Royale, karakter Clash favoritmu, dan masih banyak lagi.

Seperti itulah seruan atau promosi dari pihak supercell terhadap kita para pecinta game ini, sehingga kita sangat menyukai game ini. Beberapa update sudah dilakukan sehingga kartu atau deck yang hadir pun sangat beragam. Inilah beberapa update terbaru dari Game Clash Royale.

Clash Royale APK
Clash Royale APK

Fitur yang sudah ada sejak Peluncuran Pertama dari Game Clash Royale :

Duel pemain dari seluruh dunia, artinya ketika kita melakukan batle arena maka musuh yang kita hadapi adalah secara acak dan bisa saja melawan tetangga kita sendiri. Hehe.

Raih peti untuk membuka hadiah Berupa kartu deck dan gems.
Maksudnya adalah ketika kita melakukan battle di arena maka kita akan memeproleh hadiah berupa peti, yang mana didalamnya berisi kartu deck (pasukan) dan Gems.

Hancurkan benteng lawan.
Ketika bertanding kita harus saling menyerang untuk mendapatkan kemenangan, yang mana kita menyerang sebuah tower yang di jaga oleh sebuah raja di tengah dan elindung disamping. Ketika satu hancur maka kita akan mendapatkan satu poin, sedangkan ketika tower raja hancur maka kita akan menang.

Susun Dek Tempur terbaik untuk mengalahkan lawan

Clan atau Komunitas
Jika anda mempunyai teman kerabat atau saudara yang mana sama- sama pecinta clash royale anda bisa memngumpulkan mereka dan membuat sebuah Clan (Perkumpulan) untuk saling membantu atau saling adu kehebatan.


Yang Baru di Clash Royale APK Versi 1.7.0 New Update 15 Desember 2016 adalah :

Lebih Banyak Special event
Tantangan Duel Mahkota hadir 16 Des
Acara Peti Klan hadir 19 Des.
Tantangan Penyihir Elektro hadir 23 Des.

Lebih Epik
Tambahan Minta dan sumbangkan Kartu Epik di hari Minggu
Kartu Epik lebih murah di Toko
Peti Epik berisi kartu lebih banyak, sesuai dengan Arena masing - masing

ARENA BARU
Jungle Arena terbuka 13 Jaanuari 2017 untuk thropy 2600+

Akan Muncul Empat Kartu Baru
Goblin Gang terbuka 13 Jan.
Satu kartu baru akan dirilis setiap dua minggu.

Itulah Update Clash Royale pada tanggal 15 Desember 2016 dengan rincian seperti diatas dan bagia anda yang ingin mendownload Clash Royale versi mentahan APK silahkan download di link ini Google Drive

0 Response to "Download Clash Royale APK Versi 1.7.0 New Update 15 Desember 2016 "