Cara Agar Tetap D meski Pesan BBM sudah di Baca (Block Read Status)

Cara Menghilangkan Read Status Pada BBM. Semenjak BBM hadir untuk IOS dan Android kini pengguna BBM hampir 100 Juta pengguna aktif, sehingga membuat BBM semakin perkasa menjadi daftar aplikasi banyak di unduh playstore sepanjang masa.  Mungkin karena tuntutan zaman mengapa aplikasi BBM ini sangat popular. BBM hadir dengan berbagai inovasi – inovasi baru misalnya adanya fitur Glymse, kemudian video call, lalu ada juga Voice Note, Sticker yang Sangat banyak sekali.

Lalu bagaimana dengan fitur – fitur tersembunyi BBM?

Fitur – fitur yang tersembunyi dalam BBM sangatlah banyak sehingga tidak akan ada habisnya apabila kita membedah fitur – fitur aplikasi ini. Pada saat chatting di BBM Aplikasi Android ada sebuah logo yang menandakan bahwa chat kita sedang pending, Chat kita sudah terkirim namun belum dibaca dengan logo D, serta Logo Read (R) yang mana bawha chat kita sudah dibaca oleh penerima.


Lalu Bisakah Membaca Chat BBM Tanpa Memunculkan Logo Read Status (R) pada lawan chat kita?

Beberapa developer android ternyata sudah menemukan bugs pada BBM server sehingga mereka dapat mengakali server dengan membuat sebuah aplikasi BBM Mod APK yang mana Read Status Sudah Bisa Kita Hilangkan atau kita tiadakan.

Cara Agar Tetap D meski Pesan BBM sudah di Baca (Block Read Status)


Berikut ini tata cara menghilangkan Read Status Pada Aplikasi BBM dengan mudah tanpa Root Tanpa Bantuan Aplikasi, hanya saja kita mengganti sebuah aplikasi BBM dengan cara menghapusnya lalu Install

Aplikasi BBM MOD yang kami bagikan ini. Simak Tutorialnya sebagai berikut ini :

Download Aplikasi BBM MOD APK dan Jangan di install Terlebih Dahulu.

Pastikan anda ingat Password dan email akun BBM anda, jika tidak ingat silahkan backup Pin BBM di Kontak anda.

Kemudian masuk ke Pengaturan Android anda kemudian pilih Manajer Aplikasi cari Apilkasi BBM lalu klik.
Setelah anda klik akan muncul sebuah menu yang mana terdapat logo BBM, Paksa Berhenti, Copot Pemasangan, hapus data dan lain sebagainya.








 

 
Klik Paksa Berhenti kemudian Klik Hapus data dan yang terakhir Copot Pemasangan








Kemudian Install aplikasi BBM yang anda download tadi seperti biasanya (pastikan sumber Tidak diketahui pada pengaturan Keamana sudah anda aktifkan)

Login ke akun BBM anda seperti Biasa

Kemudian pada aplikasi BBM silahkan pilih Setelan/ Pengaturan lalu centang block Read Status

0 Response to "Cara Agar Tetap D meski Pesan BBM sudah di Baca (Block Read Status)"