Cara Video Call di BlackBerry OS 10 Ke HP lain selain Blackberry

Video call merupakan sebuah aktifitas dimana kita bisa menelfon seseorang dengan menggunakan video secara langsung, video call merupakan sebuah fasilitas smartphone yang bukan asing lagi sehingga banyak sekali pengguna smartphone yang menggunakan fasilitas ini. Beberapa masalah dari HP BB adalah kesulitannya memilih aplikasi yang pas untuk melakukan video call sehingga banyak sekali pengguna BB OS 10 yang kebingungan dalam melakukan video call.

Pada kali ini kami akan memberikan tips kepada anda tata cara melakukan video call di HP BB OS 10 (BB Z3, BB Z10, BB Z30, BB Q5, BB Q10, BB Leap, BB Classic, BB P9982, BB P9983 dan BB Passport). Cara yang kami bagikan ini cukup mudah, anda hanya perlu melakukan penginstalan pada beberapa aplikasi berikut ini.


Aplikasi Video call terbaik untuk Blackberry OS 10 :

Aplikasi IMO
Jika lawan video call anda menggunakan aplikasi IMO tentu anda juga harus menggunakan aplikasi ini untuk bisa saling video call.

Aplikasi Chatting WhatsApp
siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi chatting whatsapp, ya aplikasi ini sangatlah populer karena mudah digunakan dan tidak memakan banyak kuota internet. Pada HP Blackberry jika anda menginstall aplikasi whatsapp melalui BB app world tentu fitur video call tidak tersedia, jadi jika anda ingin menggunakan fitur video call whatsapp di HP Blackberry OS 10 anda perlu menginstall aplikasi whatsapp yang versi android yang mana bisa anda dapatkan di Google play Store atau and abisa download versi APK nya disini


Aplikasi Chatting Blued
Blued, situs chating bagi kaum sesama (LGBT) bukan hanya support untuk melakukan VideoCall, namun bisa juga digunakan untuk LIVE layaknya BIGO ataupun Live Me, namun jika anda bukan termasuk bagian dari kaum sesama harap untuk tidak menginstall aplikasi ini.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang bisa digunakan untuk video call di HP blackberry OS 10, namun menurut kami aplikasi terbaik saat ini adalah ketiga aplikasi diatas sehingga kami merekomendasikan anda untuk menggunakan aplikasi diatas untuk melakukan video call. Selalu kunjungi blog ini untuk bisa mendapatkan informasi mengenai tips pengguna Blackberry OS 10.

0 Response to "Cara Video Call di BlackBerry OS 10 Ke HP lain selain Blackberry"