Cara Install Banyak WhatsApp di BlackBerry OS 10

Cara Clone Whatsapp di BB OS 10 - Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak saat ini, ya aplikasi chatting ini berhasil mengalahkan BBM line dan aplikasi chatting lainnya. Aplikasi ini memang sangat mudah digunakan / user friendly serta menurut kami aplikasi ini sangat menghemat kuota di HP khususnya HP BB OS 10.

Cara yang kami tulis ini merupakan cara agar bisa menjalankan beberapa aplikasi WhatsApp dalam satu HP BlackBerry OS 10 ((BB Z3, BB Z10, BB Z30, BB Q5, BB Q10, BB Leap, BB Classic, BB P9982, BB P9983 dan BB Passport). 

Karena Whatsapp terbaru sudah tidak ada di Blackberry OS 10 maka jika pengguna HP jenis BB ingin menginstall whatsapp maka ia harus menginstallnya melalui APK atau melalui OS android. 

Cara Install Banyak WhatsApp di BlackBerry OS 10, whatsapp dobel, whatsapp mod, HP BlackBerry OS 10 ((BB Z3, BB Z10, BB Z30, BB Q5, BB Q10, BB Leap, BB Classic, BB P9982, BB P9983 dan BB Passport)

Jika anda sudah sedikit paham mengenai info kami, maka selanjutnya ikuti tata cara kami berikut ini untuk bisa menggunakan double whatsapp pada HP Blackberry OS 10 : 

Baca Juga :



Silahkan anda download bahan yang diperlukan, kemudian setelah kedua bahan diatas sudah selesai anda download, silahkan install aplikasinya seperti biasa.

1. Download Aplikasi WhatsApp Official atau bisa langsung di Google play store

Jika anda kendala dalam penggunaan whatsapp dobel, yaitu masalah berbagi gambar, voice note dan file, maka anda perlu mengikuti Cara Mengatasi Whatsapp Blackberry tidak bisa kirim gambar, file dan voice note

Itulah sedikit tips dari kami yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih atas kunjungannya semoga apa yang kami bagikan ini bisa memberikan manfaat dalam dunia dan akhirat yang mana dicatat sebagai amalan baik.

0 Response to "Cara Install Banyak WhatsApp di BlackBerry OS 10"