Cara Root Oppo F1 Plus dengan Aplikasi APK Tanpa PC

Cara Root Oppo F1 Plus tanpa PC. Oppo f1 plus merupakan handphone selfie yang canggih, selain jago selfie ternyata hp ini sangat bagus pula untuk aktifitas gamer dan pecinta editor android. Untuk para gamer tentu jika ingin maksimal diperlukan akses root agar hp oppo f1 lebih ringan dan anti Lag pada saat main game. Dan untuk para Deodex atau developer android aktifitas root merupakan suata hal yang wajib dikarenakan saat mengotak atik sebuah stock rom diperlukan akses root tentunya. Selain itu kami kira tidak begitu perlu melakukan akses root.

Jika anda penasaran bagaimana peforma oppo f1 plus setelah di root, silahkan coba tata cara berikut ini. sangat mudah hanya dengan sebuah aplikasi yang bernama "Update". Untuk bisa menginstall aplikasi ini silahkan download terlebih dahulu di bawah ini.

Bahan - Bahan yang diperlukan untuk HP Root oppo f1 plus :

1. Aplikasi Root checker 

seperti namanya aplikasi ini merupakan untuk mengecek apakah kita berhasil atau tidaknya melakukan      root terhadap hp oppo kita. 
Download Root Checker APK


2. Aplikasi Update Apk 

Fungsi aplikasi ini tidak lain adalah sebagai pengambilan akses root. Silahkan download terlebih dahulu Download Aplikasi APK : Update.zip


3. Aplikasi ZIP

Fungsi aplikasi ini sebagai extrak rar file agar bisa terdeteksi oleh hp oppo kita
Download : RAR APK

Rooted Oppo F1 Plus

Untuk melakukan Root Hp oppo f1 plus Langkah-langkahnya sangatlah mudah Berikut ini caranya :

1. Pastikan file diatas sudah di copy ke Oppo F1

sudah di extrak sehingga sudah terdeteksi oleh hp oopo kita (bisa di internal atau MicroSD)


 
2. Masuk ke recovery mode
 
Untuk masuk ke recovery mode silahkan ikuti cara berikut ini : matikan hp dan tunggu beberapa saat kemudian hidupkan lagi dengan pencet tombol power + volume bawah.

3. Pilih bahasa Inggris
4. Pilih Install from storage dan pilih file update.zip yang tadi sudah di download.
5. Tunggu proses beberapa saat mungkin di fase ini memakan banyak waktu sehingga pastikan baterai ponsel anda sekitar 70% keatas untuk mengantisipasi terjadi nya baterai habis dan jika sudah selesai silahkan di reboot.
6. Check di aplikasi harusnya aplikasi SuperSu sudah terinstall, dan jika perlu update binary-nya ya.

Bagaimana sangat mudahkan langkah – langkah melakukan root pada hp oppo f1 plus, 6 langkah diatas merupakan langkah yang sudah kami rangkum sedimikian rupa agar pengguna hp oppo f1 plus tidak kesulitan ketika mengikuti cara kami diatas.

0 Response to "Cara Root Oppo F1 Plus dengan Aplikasi APK Tanpa PC"