Cara Root Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa PC Fix 2018


Tutorial Lengkap Cara Root Di Xiaomi Redmi 3 Pro. Hp besutan xiaomi pada setahun yang lalu yaitu Xiaomi Redmi 3 Pro merupkan HAndphone Xiaomi terlaris untuk saat ini, sehingga tidak salah apabila penjualan serta popularitas HP ini sangatlah bagus. Banyak sekali orang tergiur dengan Xiaomi Redmi 3 Pro ini, karena perbandingan antara harga dan spesifikasi sangatlah berbanding bagus, dan sangan cocok dengan karakter orang indonesia yaitu mempunyai sifat harga murah spesifikasi dewa. 

Lalu bagi anda pemilik HP Xioami Redmi 3 Pro tentu menginginkan pengambilan hak akses penuh terhadap HP Anda dengan cara melakukan Root.

Berikut ini kami akan membagikan kepada anda tata cara root Xiaomi Redmi 3 Pro dan cara ini berlaku pula untuk HP Xiaomi lainnya karena metodenya hampir sama misalnya pada tipe Redmi 3 / 3 Pro / 3S / 3X / 3S Prime.


Mengatasi 4G Hilang setelah Upgrade Xiaomi
4G hilang Xiaomi
Apakah Xiaomi ilegal di Indonesia



Di sini saya akan menjelaskan dan membagikan cara root XIAOMI REDMI 3 PRO lengkap dengan bantuan gambar, dan jika anda merasa kebingungan silahkan anda berkomentar dibawah ini agar anda tidak melakukan kesalahan sendiri yang akan membuat anda bingung.

Sebelum kita lanjut ketahap tutorial, langsung saja siapkan bahan-bahan nya di sini :

Syarat yang diperlukan adalah HP anda harus sudah terinstal atau terpasang TWRP, bagi anda yang belum tahu caranya silahkan ke menu berikut ini  kesini Cara Pasang TWRP Xiaomi Redmi 3 Pro
Setelah anda memasang TWRP silahkan download SuperSU-v2.78 download 
kemudian seteah itu silahkan copy SuperSU-v2.78.zip ke memory internal HP Anda


Menu Recovery 
Matikan hp nya kemudian masuk ke menu recovery dengan cara menekan tombol power dan volume atas secara bersamaan

setelah masuk di menu recovery silahkan pilih menu RECOVERY dan secara otomatis anda akan di arahkan ke TWRP

Untuk merubah pilihan bahasa klik menu kanan dan pilih English lalu pilih swipe ke kanan

Pilih instal dan pilih SuperSU-v2.78.zip

swipe ke kanan pilih reboot (system) dan kemudian silahkan tunggu 1-5 menit.

Selamat HP Anda sudah berhasil di Root, semoga berkah dan bermanfaat. dan jangan lupa silahkan klik tombol share dibawah sebagai gantinya kami memberikan informsi kepada anda. Sebagai penyemangat kami adalah pengunjung yang banyak, termasuk anda adalah semangat kami. Sekian terima kasih.

1 Response to "Cara Root Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa PC Fix 2018"

Unknown mengatakan...

Ini cara pasang TWRP nya gmn gan