Aplikasi Pemutar Musik Bawaan Samsung Galaxy Tanpa Root Update Terbaru

Aplikasi Musik Android Samsung Bisa Terhung ke BBM. Pada saat kita membeli sebuah handphone samsung Galaxy seriesa ada yang menarik loh, pihak samsung tidak mengikutkan / menambahkan fasilitas musik player bawaan samsung sehingga alternatifnya adalah menginstall aplikasi pemutar musik dengan download sendiri atau bisa menggunakan aplikasi google play musik, yang mana tentunya aplikasi ini mempunyai kinerja yang kurang maksimal sehingga banyak dari pengguna android tidak menyukai aplikasi google play musik ini. Pada kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi original dari samsung yaitu samsung musik pada HP android anda yang mana aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan ditimbang aplikasi Google play musik. Misalnya saja keunggulan dari aplikasi ini adalah user friendly yang mana pengguna akan dipermudah dengan tampilannya. Selain itu aplikasi Samsung musik bebas jauh dari iklan-iklan yang mengganggu pandangan mata kita sehingga aplikasi musik ini memang rekomended banget. 

Aplikasi pemutar musik samsung yang kami bagikan ini merupakan aplikasi mentahan yang berupa APK sehingga jika anda ingin menggunakannya anda hanya perlu mendownload file mentahannya kemudian menginstallnya secara manual. Aplikasi pemutar musik samsung ini terdapat banyak versi yaitu untuk android versi Lollipop (android v5) atau Android Marsmallow (Android V6), jadi silahkan anda memilih link download aplikasi yang cocok untuk dapat digunakan di HP samsung anda.

Sebenarnya aplikasi ini juga bisa digunakan di HP merk lain loh, misalnya saja untuk xiaomi, Oppo, Vivo dan merk merk lainnya pokoknya mempunyai notabe android.

Berikut ini merupakan link download aplikasi nya :



Link Download Untuk Android Versi Android 6+ (Marshmallow keatas) : Pemutar Musik.apk | marshmallow 6+ | MEGA | USERCLOUND



Link Download Untuk Versi Android 5 (Lollipop) : Pemutar Musik.apk | Lollipop 5 | MEGA | USERCLOUND

Itulah sedikit informasi mengenai pemutar musik terbaik bawaan dari samsung yang wajib anda install, karena musik versi google play musik sangat tidak menarik dan masih banyak fitur - fitur yang belum ada kemudian aplikasi google play musik kurang user friendly. Semoga apa yang kam bagikan ini bermanfaat untuk anda.

2 Responses to "Aplikasi Pemutar Musik Bawaan Samsung Galaxy Tanpa Root Update Terbaru"

Doyyadi mengatakan...

terimakasih atas copas dari blog saya, semoga sukses selalu

Unknown mengatakan...

Saya sudah mengikuti saran anda dan tak ada perubahan pada masalah whatsapp saya,di OS 10 mmoohon solusinya.