Mengatasi Bootloop, Cara Flash Asus Zenfone S Zoom ZE553KL

Bootloop, Lupa Pola, Logo, Eror dan Cara Flash Asus Zenfone S Zoom ZE553KL - Pada kali ini kami akan membagikan kepada anda tips melakukan install ulang HP Asus Zenfone S Zoom ZE553KL. Sekilas mengenai HP Asus Zenfone S Zoom ZE553KL, hp ini hadir dengan CPU dengan tenaga chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan processor Octa Core 2.0 Ghz. dengan CPU sebesar itu HP ini juga ditopang GPU Adreno 506 dan Ram berkapasitas 4GB. Untuk memori internal pihak perusahaan asus memberikan beberapa varian internal, yaitu terdiri dari 32GB, 64GB, dan 128GB. Dengan kemampuan sebesar itu membuat HP ini boros pada baterai jika anda tidak pandai-pandai mengatur kinerja RAM serta CPUnya. Oke.. kita fokus saja pada judul yaitu tips melakukan Install ulang HP Asus Zenfone S Zoom ZE553KL tanpa menggunakan PC.

Sebelum anda masuk ke langkah flashing, alangkah baiknya apabila anda menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk melakukan flashing pada HP ini, silahkan simak dibawah ini :
Baca Artikel Menarik lainnya:
install ulang flashing Asus Zenfone S Zoom ZE553KL, lupa pola, kontak hilang, eror, install google installer, hemat ram,ngadat, kelemahan kelebihan, game hd, firmware, tanpa pc

Download Firmware: Firmware Asus Zenfone S Zoom ZE553KL 


Langkah - Langkah Flashing HP Asus Zenfone S Zoom ZE553KL :
1. Siapkan memori SD yang penyimpanannya tersedia sekitar 1,5 Gb. Kemudian silahkan Pindahkan fimware Asus Zenfone S Zoom ZE553KL yang di download tadi ke dalam memory card / micro SD anda.
2. Dan yang paling penting adalah pastikan kapasitas baterai Smartphone Asus anda memiliki kapasitas 60% atau lebih.
3. Next step silahkan Matikan HP asus anda.
4. Masuk ke mode fastboot. Tata cara masuk ke menu flashboot adalah dengan cara menekan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul logo Asus di layar. 
5. Setelah muncul logo asus silahkan anda lepaskan tombol Power sementara jari masih menekan tombol Volume Up sampai berhasil masuk ke mode fastboot.
6. Pilih Recovery. Dengan cara menekan tombol Volume Up kemudian Ok (jangan panik karena HP anda mengalami reboot karena memang begini tahapnya).
7. Pilih apply update from sdcard. (Gunakan tombol Volume untuk memilih dan tombol power untuk konfirmasi)
8. Kemudian Pilih fimware Asus Zenfone S Zoom ZE553KL yang sudah di pindahkan ke memory card tadi.
9. Tunggu proses hingga selesai.
10. Pertanda Jika proses sudah selesai akan muncul tulisan "Install from sdcard complete" di layar Asus Zenfone S Zoom ZE553KL.
11. Kemudian untuk yang terakhir pilih reboot system now untuk melakukan booting.
12. Di tahap ini yaitu booting presentase baterai tinggi sangat diperlukan karena pada proses ini akan memakan banyak baterai.
13. Selamat anda sukses Flashing/ Install Ulang/ Upgrade/ Downgrade Asus Zenfone S Zoom ZE553KL anda.

Terima kasih karena sudah mampir ke blog kami, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda. Dan selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan berbagi informasi menarik dari android.

0 Response to "Mengatasi Bootloop, Cara Flash Asus Zenfone S Zoom ZE553KL"