Cara Melihat Status WA Teman Tanpa Ketahuan Pemilik Nomor HP

Mengintip Status Whatsapp dengan Sembunyi -  Pada kali ini kami akan memberikan tips kepada anda tentang aplikasi whatsapp. Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting terpopuler saat ini, bagaimana tidak aplikasi whatsapp berhasil tampil nomor satu di trending app google play store, selain karena mudah digunakan aplikasi whatsapp juga memiliki banyak sekali fitur-fitur yang mana bisa memanjakan pengguna. Dulu pertama awal muncul sebagai aplikasi, whatsapp hanya sebagai aplikasi chatting saja namun dengan semakin canggihnya teknologi masa kini whatsapp mulai mengadopsi beberapa fitur menarik.

Hingga saat ini fitur whatsapp sangatlah banyak, misalnya saja fitur video call, membuat status, last seen, kirim gambar, voice note dan masih banyak lagi. 

Baca Juga :
  • Cara Menyembunyikan Terakhir dilihat / Last Seen / Online Whatsapp
  • Menghapus Status Whatsapp
  • Cara Menggunakan Whatsapp Web Pengganti Email
  • Cara Menyimpan Status Whatsapp Orang Lain


Membicarakan tentang update status di whatsapp, terdapat sebuah fitur yang mana si pembuat status bisa melihat atau mengontrol kontak teman mereka yang sudah melihat status mereka. lah pada fitur ini tentu akan tidak menarik apabila salah satu dari teman kita mengetahui apabila kita sudah melihat pembaruan status mereka bukan.? Tetapi tenang saja karena kami akan membagikan kepada anda beberapa tips mudah melihat status whatsapp tanpa memunculkan icon di hp mereka. 

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan

1. Pertama Silahkan buka folder / File Saya / Explore di HP Android Anda.

2. Klik Di bagian setting atau pengaturan yang terletak di kanan pojok atas, kemudian klik "show hidden files".

3. Setelah anda melakukan cara yang kedua, maka selanjutnya silahkan cari dan klik folder "WhatsApp" di HP android anda.

4. Setelah berada di menu whatsapp selanjutnya silahkan klik "Media"

5. Kemudian setelah itu langkah berikutnya klik folder ".Statuses".  

6. Di folder tersebut terdapat sejumlah file yang merupakan tampilan status kontak atau teman-teman anda. Tinggal diklik dan status tersebut akan terbuka tanpa diketahui sang pemilik nomor.
Begitulah sedikit informasi yang dapat kami bagikan saat ini mengenai android, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda serta bisa menjadi amalan yang baik. Selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik mengenai android.

0 Response to "Cara Melihat Status WA Teman Tanpa Ketahuan Pemilik Nomor HP"