3 Solusi Terbaik Mengatasi Eror Code 498 di Google Play Store

Cara Mengtasi eror Code Pada Google Playstore APP. Play store merupakan sebuah nyawa utama bagi hp android, bagaimana tidak sebuah aplikasi besutan google ini merupakan gudangnya berbagai keperluan android. Mulai dari sebuah aplikasi android, buku online atau ebook, Game dan lain sebagainya dan yang lebih bagusnya lagi kita dapat memperolehnya secara gratis maupun berbayar dengan mudah tanpa ada kesulitan - kesulitan berarti. Namun dibalik itu ada beberapa bugs dari google playstore sehingga ketika download sebuah aplikasi terjadi eror.


3 Solusi Terbaik Mengatasi Eror Code 498 di Google Play Store
3 Solusi Terbaik Mengatasi Eror Code 498 di Google Play Store
Berikut ini tata cara mengatasi eror Code 498 Google Play store dengan mudah :

Cara pertama mengatasi eror Code 498 Google Play store:
Cara yang pertama kita akan melakukan Clear Data pada aplikasi Play store berikut ini caranya :

Masuk ke settings - Apps - pilih All tab -   Setelah itu cari dan pilih Google Play Store setelah itu Pilih Clear Data and Cache kemudian Cari Google Service Framework  Pilih Clear Data and Cache Restart play store


Cara Kedua untuk mengatasi eror Code 498 Google Play store :
Coba sign in menggunakan akun gmail berbeda dengan cara sebagai berikut ini : 
Masuk Settings - Accounts - Pilih akun atau tambah baru Kemudian Coba download/update aplikasi di play store

Cara Ketiga mengatasi eror Code 498 Google Play store :

cara yang terakhir adalah cara alternatife apabila dua cara diatas tidak berlaku atau gagal, jadi ini merupakan solusi kami yang terkahir sehingga apabila masih mengalami kegagalan anda  bisa melakukan Flashing atau install ulang terhadap HP anda, mungkin saja HP android anda membutuhkan update software.

Masuk ke settings - account - google - hapus akun google Kembali ke Settings - Apps - All - Force stop, Clear data and cache untuk Google Play Store, Google Service Framework dan Download Manager.
Masuk ke Settings - account - google - add akun google kemudian setelah itu Restart smartphone android anda. setelah selesai buka kembali Aplikasi Google PlayStore anda

0 Response to "3 Solusi Terbaik Mengatasi Eror Code 498 di Google Play Store"