Cara Kalibrasi Baterai Untuk Perawatan Baterai HP Dengan

Cara Baterai agar baterai awet dan tahan lama. Baterai merupakan komponen utama pada sebuah HP atau gadget sehingga baterai sangatlah vital, bagaimana tidak setinggi apapun spesifikasi HP apabila baterai mempunyai daya yang kecil atau cepat habis tentunya sangat membosankan  bukan. 

Pada kali ini kami akan membagikan kepada anda tata cara melakukan kalibrasi baterai HP agar baterai awet, kalibrasi pada dasarnya adalah melakukan reset memori pada beban baterai hilang. Loh apakah baterai punya memori..?? tentunya tidaklah hehe. Yang kami maksud memory ini adalah pada sistem HP. 

Apakah kalibrasi Baterai dapat menghilangkan data pada HP..??? tentunya tidak karena data memory akan hilang adalah ketika melakukan penghapusan atau reset. Mereset sistem HP menurut kami adalah melakukan refresh pada HP sehingga hp akan istirahat sebentar. Hehe.

Baca Juga :Cara hemat daya baterai hingga 200%Cara Agar peforma baterai awet kuatMembuat baterai HP agar selalu hematCara Hemat Baterai dengan root

cara kalibrasi hp, tips kalibrasi hp ampuh 100%, tips perawatan baterai hp android, lakukan kalibrasi secara rutin
Cara Kalibrasi Baterai Untuk Perawatan Baterai HP Dengan 

Berikut ini cara melakukan kalibrasi HP pada Ponsel Xiaomi, namun cara ini juga berlaku pada hp lainnya.

1. Lakukan pengisian baterai smartphone anda hingga penuh, proses ngecharge HP harus dalam keadaan mati.

2. Setelah penuh gunakan hp seperti biasanya sampai habis 0%

3. Kemudian silahkan charge ulang ponsel xiaomi anda dalam kondisi mati dari 0% hingga 100%.


Bagaimana sangat mudahkan..??? tentu waktu ini memakan banyak waktu sehingga ita harus telaten dalam melakukan hal ini. Apabila anda masih merasa kesulitan silahkan berkomentar di link bawah, dengan sengang hati kami akan menjawabnya apabila kami mengetahuinya.

0 Response to "Cara Kalibrasi Baterai Untuk Perawatan Baterai HP Dengan "