Mengatasi Kontak Whatsapp Tidak Muncul Oppo Xiaomi Samsung Vivo

Mengatasi Kontak Hp tidak muncul di Whatsapp, Whatsapp merupakan sebuah aplikasi sosial media yang sangat populer. Bagaimana tidak kini aplikasi chatting ini mengalahkan aplikasi-aplikasi chating lainnya seperti BBM Line kako talk dan lainnya. Keuntungan whatsapp salah satunya adalah ringan serta konsumsi data yang tidak terlalu banyak sehingga pilihan banyak semua orang. Oh iya pernahkah anda mengalami kontak di HP anda tidak muncul di Aplikasi whatsapp?? Ya hal tersebut memang kerap terjadi, namun anda tenang saja karena kami akan memberikan solusinya. Penyebab utama dari tidak membacanya whatsapp dengan kontak adalah karena belum adanya izin aplikasi whatsapp untuk akses menuju ke kontak. Sebenarnya ini masalah yang sangat dasar tetapi kami akan memberikan tipsnya untuk anda. Silahkan simak ya. . .!!!



Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah cek apakah HP anda sudah terhubung ke internet..??? lanjut saja menuju Buka aplikasi Security Center setelah itu silahkan masuk ke menu Privacy Permissions -> App permission management

Setelah selesai lanjut ke tahap selanjutnya. . .


Di dalam menu App permission management pilih saja menu "Manage by app" seperti gambar diatas kemudian pilih Whatsapp. Jika ingin aplikasi lainnya juga bisa kok.





Setelah itu anda akan ditampilkan seperti gambar dibawah ini, Kemudian pilih option "I trust this Application" di on/hidupkan saja




Cara ini berlaku pada semua aplikasi sehingga apabila anda mengalami hal yang hampir sama terhadap aplikasi lain anda bisa menggunakan cara diatas. Semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untu anda.

0 Response to "Mengatasi Kontak Whatsapp Tidak Muncul Oppo Xiaomi Samsung Vivo"