Cara Sembunyikan Aplikasi BlackBerry OS 10

Cara menyembunyikan icon aplikasi di BlackBerry OS 10 (BB Z3, BB Z10, BB Z30, BB Q5, BB Q10, BB Leap, BB Classic, BB P9982, BB P9983 dan BB Passport).  Semenjak Blackberry mengeluarkan Operating system 10 popularitas hp ini kembali meninggi kala itu sehingga tak jarang dari kita masih menggunakan HP jenis ini. Banyak keunggulan-keunggulan HP Blackberry yang tidak dimiliki Operating system lainnya.

Semenjak semakin berkembangnya HP android maka secara tidak langsung HP operating system blackberry mulai ditinggalkan sehingga banyak sekali bugs-bugs yang tidak diperbaiki oleh pihak blackberry. Dan salah satu penyebab mengapa HP blackberry kurang bisa berkembang adalah kurang developer HP jenis ini.

Berikut ini cara membuat aplikasi di Blackberry OS 10 tidak terlihat/ disembunyikan :

Cara Sembunyikan Aplikasi BlackBerry OS 10, BB Z3, BB Z10, BB Z30, BB Q5, BB Q10, BB Leap, BB Classic, BB P9982, BB P9983 dan BB Passport
Trik BB OS 10 

Fase Pertama : Bahan yang diperlukan dalam tutorial menyembunyikan aplikasi di BB OS 10 adalah aplikasi Invisible Icons (Download)
catatan : Download harus menggunakan HP BlackBerry OS 10, karena link langsung mendirect ke BlackBerry World dan pastikan pula anda sudah terdaftar di Balckberry world. Setelah anda download silahkan di install juga, dan lanjut ke langkah berikutnya

Fase Kedua : Jalankan aplikasi Invisible Icons tadi kemudian Generate sebanyak mungkin Invisible Icons yang tersedia. 
Catatan : setiap kali anda melakukan generate, terdapat batasan maksimal 23 icons.

Fase Ketiga : Kali ini anda harus membuat menu folder dengan setiap folder diisi 4 atau lebih menu Invisible Icons, dan taruh di awal.

Fase Keempat : Ganti nama menu folder dengan titik ( . ) saja kemudian masukkan semua menu aplikasi di menu folder yang sudah dibuat tadi.

Fase Kelima : Jika anda ingin mengganti wallpaper atau Background warna Hitam sebagai dasaran. Anda bisa Download Wallpaper Hitam BB


Baca Juga :


Kini aplikasi di Blackberry OS 10 anda sudah tidak terlihat lagi. Bagaimana sangat mudah kan menggunakan fitur di Blackberry.?? Cara ini berlaku untuk semua HP BlackBerry OS 10 (BB Z3, BB Z10, BB Z30, BB Q5, BB Q10, BB Leap, BB Classic, BB P9982, BB P9983 dan BB Passport). Selalu kunjungi blog kami agar mendapatkan informasi menarik tentang HP android dan lainnya.

0 Response to "Cara Sembunyikan Aplikasi BlackBerry OS 10"