Cara Mengatasi BlackBerry OS 10 Mati Sendiri Tanpa Sebab Pasti

Mengatasi BB OS 10 Tiba tiba mati sendiri meski baterai full normal -  seperti biasa kami akan memberikan tips-tips menarik untuk anda, untuk tips kali ini kami akan memberikan sebuah posting yang berjudul Tata Cara Mengatasi Blackberry (BB Z3, BB Z10, BB Z30, BB Q5, BB Q10, BB Leap, BB Classic, BB P9982, BB P9983, BB Passport) OS 10 yang sering mati dengan sendirinya. Beberapa pengguna Blackberry pasti sudah sangat sering mengalami hal seperti ini, ya tentunya hal ini sangat mengganggu anda bukan.? Apalagi kalau kita sedang sangat membutuhkan sebuah ponsel tiba-tiba terjadi hang kemudian mati tetntu ingin sekali membantingnya sampai pecah. Hehe.

Sekilas mengenai BB OS 10 yang rata-rata mempunyai fitur baterai removable yang mana baterai masih bisa leluasa kita copot, dengan begitu tetap saja apabila terjadi hp mati secara tiba-tiba tentu akan membuat kita menjadi jengkel.

Oke santai saja buat anda yang sering mengalami hal seperti ini kami akan memberikan solusinya, namun kita tidak menjamin 100% ya, karena semua tergantung anda dan kehendak yang diatas. 
Inilah penyebab HP BB OS 10 sering mati sendiri tanpa sebab apapun :
Cara Mengatasi BlackBerry OS 10 Mati Sendiri Tanpa Sebab Pasti
blackberry eror

  • Baterai, pastikan baterai anda normal atau tidak soak.
  • Pastikan pula bahwa baterai dalam keadaan sangat rapat, karena dalam hal ini BB sangat sensitif. Usahakan jangan sering jatuh karena bisa menyebabkan kerapatan baterai menjadi menurun
  • Jika semua diatas normal mungkin BB OS 10 anda perlu melakukan penginstalan ulang dan silahkan pilih software yang cocok sesuai dengan versi HP, lokasi negara dan lain sebagainya
  • Jika ketiga point diatas sudah normal namun tetap saja mati sendiri sudah dapat dipastikan bahwa HP BB anda mengalami kerusakan hardware yang mana bisa saja terjadi kerusakan pada IC Powernya.

Baca Juga :

Mungkin itu saja sedikit tips dari kami mengenai tata cara mengatasi HP BB OS 10 mati sendiri. Untuk selanjutnya kami juga akan membagikan tips membuat baterai BB OS 10 anda lebih awet dan tahan lama :

  • Gunakan Charger Originalpada saat mengecas HP, karena dalam pabrikannya HP sudah ditentukan dalam menerima listrik masuk terutama melalui charge.
  • Kurangi Mengecharge HP menggunakan powerbank, karena tegangan yang terdapat pada powerbank tidak stabil yang mana akan menyebabakan kerusakan pada baterai BB anda. bukan hanya dapat mengurangi masa dari baterai anda, akan tetapi juga masa hidup BB anda, lebih tepatnya mati total. Jadi usahakan untuk mencharger di rumah. atau membawa baterai cadangan jika kalian pengguna BB yang tidak menggunakan baterai tanam.
  • Dan yang terakhir kurangi dan jangan menggunakan BB anda saat sedang di charger karena akan menyebabkan baterai cepat soak atau rusak.


Begitulah tips menarik tentang blackberry saat ini, kurang lebihnya kami mohon maaf karena kebenaran hanya milik allah dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas kujungannya serta beberapa blog informasi pendukung BB Crackberry. Sekian terima kasih.

0 Response to "Cara Mengatasi BlackBerry OS 10 Mati Sendiri Tanpa Sebab Pasti"