Cara Membuka Situs Diblokir Tanpa Aplikasi di Andoid (Tanpa Root)

Cara Membuka Situs Diblokir Tanpa Aplikasi di Hp Andoid dengan Mudah tanpa aplikasi tanpa root. Pada bulan ini list sebagai situs yang diblokir oleh kemeinfo semakin banyak, kali ini yang menjadi sorotan para publik adalah situs download semacam openload yang terkena pinalty oleh pemerintah indonesia. tahu akan hal tersebut bagi kita penjelalajah dunia maya tentu sangat membosankan, tentu hal tersebut tidak masalh untuk situ - situs dewasa yang terkena blokir. lah ini sebuah web penyimpan file terkena pinalty juga. Bukan hanya itu beberapa situs yang mentasnamakan agama yang mengandung sifat makar juga tidak luput dari hajaran internet positif indonesia.

Membicarakan soal internet filtering, di Indonesia sendiri internet filtering merupakan sebuah hal yang membosankan. lalu bagaimana membuka situs yang diblokir di android? salah satu cara untuk membuka situs diblokir adalah dengan cara bantuan VPN, SSH tunelling dan lain sebagainya, Namun anda harus menggunakan IP orang bule agar tidak terdeteksi oleh IP Indonesia. 

Bagaimana Membuka Situs yang Diblokir tanpa menggunakan Aplikasi pada Android?

beberapa tips saat membuka situs diblokir memang menggunakan sebuah aplikasi VPN misalnya tunnel bear, vpn gate dan lain lainnya. Dari beberapa aplikasi tersebut tentu ada yang berbayar dan ada yang gratis untuk itu anda harus bijak dalam memilihnya. Namun pada kali ini kami akan membagikan tips agar anda bisa membuka situs yang diblokir tanpa dengan bantuan sebuah aplikasi maupun bantuan VPN hanya dengan sebuah website VPN terbaik. 

Berikut langkah - langkah Membuka Situs yang diblokir di android tanpa aplikasi tanpa root

1.Buka situs ini : https://www.proxysite.com/id/ 

Membuka Situs Diblokir android
Membuka Situs Diblokir

2. setelah itu anda akan menemukan sebuah website sepertri diatas, untuk langkah selanjutnya silahkan anda memilih server seperti pada gambar 1, kemudian setelah itu lanjut ke tahap 2 yaitu memasukkan website yang akan kita kunjungi (jangan situs porno ya. hehe), kemudian alnjut ke tahap 3 yaitu klik mulai.

Kami tidak bertanggung jawab atas resiko - resiko yang anda terima mengenai membuka situs yang diblokir oleh pemerintah, bisa saja situs yang anda kunjungi adalah situs teroris yang berbahaya bagi keutuhan bangsa dan negara ini.
Itulah sedikit tips dari kami agar bisa membuka situs yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi VPN di android, tanpa root serta sangat mudah digunakan. selain situs diatas masih ada situs alternatif untuk bisa mengakses situs yang diblokir tanpa aplikasi yaitu website Hide.me dan penggunaannya hampir sama dengan situs proxysite.

1 Response to "Cara Membuka Situs Diblokir Tanpa Aplikasi di Andoid (Tanpa Root)"

Touchme mengatakan...

Informasi yang sangat bermanfaat, its worked