Cara Unlock Sinyal 4G LTE Samsung Tanpa Root Tanpa Aplikasi

Cara Memunculkan Sinyal 4G Samsung galaxy Secara Permanen tanpa Root. Samsung merupakan sebuah merk raksasa saat ini, kebanyakan teknologi HP samsung yang terbaru sudah bisa digunakan untuk jaringan 4G LTE yang mana saat ini teknologi tersebut merupakan teknologi tercanggih dan paling baik. Keunggulan dari teknologi ini adalah internet cepat dan stabil sehingga banyak sekali yang menyukai teknologi jenis ini. Namun dibalik kecepatan dan kestabilan tersebut ternyata masih ada kendala apabila anda menggunakan jaringan 4G LTE di Indonesia. Berikut ini beberapa kendala 4G di Indonesia saat ini :

Sinyal Minim. Pada tempat tertentu masih belum didukung oleh jaringan 4G LTE ini sehingga kita harus berada di tempat yang sudah support sinyal 4G ini.

Kuota 4G. Kendala kedua adalah biasanya operator seluler membeda- bedakan antara kuota 3G dan 4G sehingga sedikit membuat kita sedikit ribet dan kesal ketika salah satu jatah kuota habis.

HP harus support 4G. Kebanyakan teknologi HP Android 2014 kebawah tentu masih belum didukung oleh teknologi ini jadi diperlukan upgrade HP baru apabila anda masih menggunakan yang belum 4G

Baca Juga :

Selain yang diatas ada beberapa keuntungannya pula yaitu internet lebih cepat sehingga kita bersemangat kita berselancar didunia maya. Selain itu ada juga kerugiannya yaitu jatah kuota cepat habis tentunya.
Untuk mengunlock sinyal 4G agar tidak cepat hilang berikut ini kami punya tipsnya untuk anda penguna HP Samusng Galaxy :

1. Pertma silahkan Masuk menu telepon ketik *#0011# (Ketika pencet pagar terakhir otomatis masuk laman menu seperti gambar dibawah ini)
Cara Unlock Sinyal 4G LTE Samsung Tanpa Root Tanpa Aplikasi
Tips 4G

2. Pilih lainya kemudian Pilih Back dilanjutkan Pilih Input masukan tulisan Q0000. Tunggu beberapa detik kalau belum muncul ulangi sampai muncul. ada jedanya meskipun hanya 10 detik dan tidak boleh terlalu cepat.




3. Kalau sudah pilih Debug Screen dan selanjutnya pilih Phone Control seperti gambar pada nomor 8

 

4. Kemudian setelah itu Pilih Network Control (No. 7) dan akan nampak seperti gambar dibawah ini.



5. Pilih Band Selection (seperti pada No. 2) lalu kemudian akan nampak seperti gambar dibawah ini.

 

6. Pilih Band Selection SIM 1 (No 1) kemudian akan nampak seperti gambar dibawah ini.

 


7. Pilih LTE1 Band dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini

 

8. Pilih LTE ALL



9. HP Samsung Galaxy anda sudah Locked di jaringan 4G/LTE Only.


Catatan : Beberapa HP versi terbaru mungkin cara ini tidak berlaku, jadi jika dengan cara ini gagal anda bisa mencoba cara kedua cara unlock 4g samsung

Bagaimana mudahkan melakukan lock jaringan 4G LTE pada HP samsung tanpa aplikasi tanpa Root. Semoga saja postingan kali ini berguna untuk anda dan juga teman – teman anda. Cara diatas sudah kami cek dan sudah terbukti bekerja pada HP Samsung galaxy j1 mini dan samsung galaxy J5 versi 2016. Untuk Samsung galaxy yang lain silahkan anda mencobanya dan tidak ada salahnya juga apabila mencoba.

9 Responses to "Cara Unlock Sinyal 4G LTE Samsung Tanpa Root Tanpa Aplikasi "

Unknown mengatakan...

Saya ga ada tampilan seperti di gambar 1 pas pencet # terakhir

Unknown mengatakan...

Select 1 dan 2 muncul selanjutnya gak mauu tolong info nyaa

Andi siswanto mengatakan...

Sama gan cuma sampai ke 2 .
Q000 ga muncul .sdh 10

Unknown mengatakan...

Saya setelah masukkan *#0011# dia langsung masuk ke basic information. gimana dong ?

Unknown mengatakan...

Buat yg ngestuvk di awal bisa coba *#0011# - key input - Q - back - key input - 0000 - tnggu sbentar - sisanya ikut yg seperti admin...,tp mslahnya klau pake lock 4g cara ini itu panggilan telpon gk bisa masuk ke hp kita nnti dialihkan pnggilannya

Unknown mengatakan...

J5 prime bisa gak ini

Abu Azzam mengatakan...

Saya baru saja unlock hp DoCoMo Samsung GalaxyS5 di unlockhp.com, bagaimana ya memunculkan sinyal 4G LTE nya. Thanks

Unknown mengatakan...

Awalnya muncul stack1 dan stack2
tolong info gan

Unknown mengatakan...

Awalnya muncul stack1 dan stack2
tolong info gan