Cara Rooting Pasang TWRP Lenovo A6600 Tanpa PC APK Kingroot

Cara Root TWRP Lenovo A6600 Tanpa PC Update Terbaru – Seperti versi Lenovo pada kelasnya, Lenovo A6000 ini mempunyai tenaga yang handal serta mempunyai tampilan grafis yang mewah. Sedikit review dari kami mengenai HP Lenovo A6000, HP ini hadir dengan layar HD 720p dengan tampilan layar beriukuran 5 inchi yang mana sudah dilapisi dengan teknologi layar IPS  LCD (in plane switching). Dan tahu sendiri layar LCD jenis ini mempunyai kerapatan sekitar 294 pixel per inch.

Dengan fasilitas tersebut HP ini Cuma dihargai 1 Jutaan di pasar wilayah Indonesia, yang tidak kalah menarinya HP Lenovo A6000 ini mempunyai peforma CPU yang dasyat, yang mana memiliki chipset MediaTek MT6732 yang ditenagai quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, selain itu kehadiran RAM 1GB dan GPU Mali-T760 juga membuat HP Lenovo A6000 ini lebih menarik. Dukungan Kapasitas memori internalnya sebesar  8GB  juga menarik diperbincangkan loh, karena bisa diperbesar sampai dengan 32GB di sisi microSD. Dengan fasilitas seperti itu HP Lenovo A6000ini dibekali dengan baterai sebesar 2300 Mah yang cukup untuk aktifitas seharian.

Baca Juga :
  • Cara Mengatasi Lenovo A6600 Lemot Menjadi Cepat
  • Upgrade Lenovo A6600 ke Android Naugat
  • Cek Apakah HP Sudah Pernah di Root atau Tidak dengan Root Checker

Setelah kita memberikan sedikit gambaran mengenai HP Lenovo A6000, maka kali ini kami akan membagikan kepada anda beberapa tips melakukan Root di HP Lenovo A6000 tanpa mengunakan PC Komputer, melainkan menggunakan fasilitas Aplikasi APK yang bernama Kingroot. Berikut ini tata caranya :
Download Aplikasi android berupa APK KingRoot mentahan Download Disini

Cara / langkah demi langkah melakukan Root di HP Lenovo A6000:
1. Ikuti langkah sebelumnya untuk download APK Kingroot di website resminya kingroot seperti link yang kami bagikan diatas.
2. Kemudian silahkan Masuk ke menu yang terdapat APK kingroot tadi kemudian silahkan install Kingroot apknya.
3. Tunggu hingga proses selesai.
4. Kemudian anda akan mendapat perintah tutup atau buka aplikasi, plih saja buka aplikasi.
5. Setelah itu silahkan Tekan "Try to Root"
6. Pada proses ini HP membutuhkan akses ke Internet sehingga anda perlu mengaktifkan data seluler atau Wifi anda. Kemudian Tunggu saja hingga selesai.
7. Pada saat proses rooting berhasil maka akan muncul tanda centang/ checklis pada HP anda.
8. Selamat anda berhasil melakukan Root di HP Lenovo A6000 kesayangan anda

NB : Segala resiko dalam proses rooting merupakan tanggung jawab anda, kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada saat melakukan Root. Namun menurut kami aplikasi terbaik untuk melakukan root saat ini adalah APK Kingroot.

Demikian informasi untuk anda pengguna HP Lenovo A6000, semoga tata cara melakukan Root tanpa menggunakan aplikasi ini bermanfaat untuk anda. Selalu kunjungi Blog AgarHPandroid untuk mendapatkan informasi menarik seputar HP android. keyword : Cara Rooting Pasang TWRP Lenovo A6600

0 Response to "Cara Rooting Pasang TWRP Lenovo A6600 Tanpa PC APK Kingroot"